Jumat, 15 Februari 2013

Bubbay Becak Sayongs.. :*


Sebenernya mau ngeblog tentang lainnya, bukan tema ini. Tapi, berhubung kejadiannya (kayaknya) lebih penting, ya akhirnya ini dulu.  Yang tentang tema sebelumnya, bentar deh.  Pokoknya besok deh, itu tentang hobiku, interpertasi lagu. :p
Becak Sayang. Sori kalo gambarnya gak begitu bagus. Pake hape soalnya,

Itu si becak.
:(
Asli sedih. Ditinggalin nih barang. :’(
Mulai dari mana ya?
Gini deh, ini sepeda kesayangan saya. Ya iya lah kesayangan, soalnya gak ada lagi. #eh
Sepeda ini dibeli pas saya SMA. Udah 6 tahunan kumpul saya. Haduh, jangan Tanya gimana hubungannya. Udah pernah jatuh bareng pas 2008. Ceritanya kecopetan di sepeda. Akhirnya jatuh dan dirawat di rumah sakit  3 hari. Never ever getting back deh. *mulai kacau bahasanya*
Sepeda ini buanyak banget ceritanya. Selain jatuh fisik, saya juga jatuh cinta diatas sepeda ini. Jalan-jalan sama dia, nyampe mana-mana deh. Emang saya hobinya jalan-jalan. Naik sepeda maksudnya. Jadi, ini “temen” saya yang paling deket.. Disaat temen-temen saya pada sibuk sama kerjaannya sendiri-sendiri, sibuk sama pacarnya sendiri-sendiri, sibuk sendiri lah pokoknya, sepeda ini nemenin saya kemana-mana, ngilangin suntuk saya sendiri. Kalo udah suntuk, saya bisa muter Jember sampe bensin abis. Hahaha…
Sebenernya, gak dijual juga gak papa. Tapi, sepeda ini mulai membahayakan. Mesinnya udah kacau. Makenya berasa bahaya banget. Grudak-gruduk gak karuan, kayak mau lepas semua. Pengaruh sayanya juga sih yang gak pernah ngurus nih sepeda. Selain itu, yang paling ekstrim itu, ban belakang! Herannya, setiap sebulan sekali pasti deh bocor. Kalo gak kempos, pasti kemasukan paku. Selalu kayak gitu. Hebatnya, bisa 3 hari sekali nambalnya. Gak liat waktu banget deh. Kadang pas puanass, bisa pas malem. Kan bahaya kalo pas saya pulang malem, ban bocor dan gak nemu tambal ban. Itu alasan kenapa dijual sama orang rumah. :(
Sepeda ini dikasih nama “Becak” oleh teman-teman saya di kampus. Soalnya jalannya pelan banget. Faktor pengemudi juga siy, saya anti ngebut soalnya remnya agak gimana gitu. Takut pas selip trus… -______-“. Selain itu, sepeda ini salah “reyen” dari awal. Apa yah bahasa indonesianya “reyen”? yang jelas itu masa pengoperasian awal sepeda. Itu lho pas awal beli trus dicoba make sampe berapa kilometer itu. Masalahnya disitu deh. Bokap punya masalah sama trauma kecelakaan sepeda. Jadi naiknya juga pelan-pelan, gak sesuai standar “reyen” itu. Jadilah sepedanya gak enak. :( Pernah sih mau di “install” ulang (macam computer aja), tapi adik keburu berangkat ke Manado. Ya akhirnya tetep gitu sampai hari ini. Yaa, semoga yang beli gak nyesel deh..
Saya ini tipe orang yang menghargai kenangan meskipun punya masalah “kalo wes, ya wes”. Saya bisa mengenang apapun secara emosional (hallah, bilang aja sampe nangis-nangis), tapi kalo udah ya udah. Gak inget sampe diingetin lagi sama orang. Hahahaa, nah, sekarang itu kejadian. Saya emaaann banget mau jual si Becak ini ya karena kenangannya itu. Di otak saya ada kayak kalimat berjalan “nanti kalo kangen gimana?”. Nah, saya juga bermasalah sama kata itu “kangen”. Saya bisa susah seharian kalo lagi kangen sama sesuatu meskipun orang gak tau kalo saya lagi susah *aquarian banget ya*. Saya takut ntar kalo kangen sama nih barang, gimana ketemunya, gimana liatnya, gimana kalo pengen make lagi. (۳˚Д˚)۳
Ya udah lah, sekian dulu curhatnya. Ini sekedar inget aja, tanggal ini: 15 February 2013, kita PUTUS ya, cak Becak sayang mumukuh. Kalo kita jodoh, kita ketemu lagi kok say.. I love you.. <3 *kebiasaan: ngomong sama barang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar